Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Peluncuran terbaru CDMA Blackberry

Share on :
Peluncuran Phone Cell terbaru CDMA Blackberry. Semakin berkembangnya teknologi komunikasi phone cell merupakan alat komunikasi yang saat ini telah populer. Dimana mana siapapun sekarang sudah banyak yang mempunyai phone cell (handphone). Dibanding dulu phone cell sekarang sudah memiliki banyak model, mulai dari yang ber kamera, radio, pemutar musik, hingga yang bisa untuk merekam gambar(yang biasa di sebut video).  Sekarang berbagai macam produk phone cell sudah banyak beredar di dimana-mana misalnya saja : nokia, samsung, sony ericson, blackberry dll masih banyak lagi.
 
Sekarang ini yang lebih booming adalah munculnya phoncell blackberry, semakin berkembangnya blackberry  yang mempunyai  jaringan GSM sekarang blackberry memunculkan new blackberry dengan jaringan CDMA.
Padahal biasanya phoncell yang berjaringan CDMA tidak mempunyai fitur yang kurang komplit dan kurang canggih, sekarang blackberry sudah menawarkan teknologi yang lebih canggih dibangdingkan saat pertama kali muncul. Dimana pertama  kali muncul hanya berfokus pada fitur komunikasi dan layanan sms.Namun kehadiran dan semakin berkembangnya jaringan CDMA yang menawarkan pulsa yang lebih awet untuk berkomunikasi menjadikannya menjadi opsi kedua selain nomor ponsel dengan jaringan GSM. Hal ini pula yang menjadikan para pemilik ponsel GSM untuk membeli ponssel kedua dengan jaringan CDMA.

Jika dilihat secara seksama pada sisi lain perkembangan phone cell yang berjaringan CDMA memberikan dampak yang cukup serius pada perusahaan wartel dimana ponsel CDMA yang tergolong murah memberikan efek peralihan yang cukup besar untuk pengguna untuk berpindah ke ponsel CDMA dari pada menggunakan layanan wartel, akibatnya banyak sekali wartel yang mengalami kebangkrutan. Beberapa perbedaan yang secara spesifik antara CDMA dan GSM, dimana CDMA lebih murah untuk didalam kota, bahkan dalam beberapa kesempatan CDMA juga terkadang memberikan telepon gratis. Hal lainnya yaitu fasilitas 3G pada GSM dan kini EVDO pada CDMA yang diklaim memiliki kecepatan komunikasi data lebih cepat dari pada 3G yang dimiliki GSM. Namun bukan berarti CDMA tidak memiliki downside atau kekurangan, salah satu yang paling terlihat ada kerepotan penggunaannya keluar kota. Dimana biasanya akan terjadi permasalahan yang cukup mengganggu yakni pada sinyal yang akan menjadi tifk stabil dan sering terputu. Namun seiring waktu juga teknilogi yang meningkat membuat beberapa vendormerasa yakin untuk memproduksi sebuah ponsel yang pintaryang menggunakan jaringan CDMA tersebut dan tidak tanggung tanggung. Khususnya vendor local, ponsel yang mereka produksi memiliki fitur yang cukup bersaing dan canggih dengan ponsel GSM dikelasnya.
    “ Ponsel CDMA sudah semakin canggih , fitur seperti touchscreen dan kamera yang memiliki resolosi yang cukup tinggi sudah disematkan di beberapa ponsel pintar CDMA. Sehingga kesan ponsel CDMA sebagai ponsel cadangan atau ponsel alternative sidikit terkikis”. Dominasi vedor local yang terlihat mendapatkan banyak profit dari memproduksi ponsel dengan jarinngan CDMA. Memberikan ide untuk para vendor ternama untuk juga bermain di sector ini. Vendor seperti LG dan Samsung cukupbanyak meluncurkan ponsel CDMA namun sayingnya belum berani meluncurkan ponsel CDMA pintar mereka.

0 comments on Peluncuran terbaru CDMA Blackberry :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal