Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Manfaat Kunyit Untuk Sakit Maag

Share on :
Manfaat Kunyit Untuk Sakit Maag. Sakit maag atau Sakit Lambung adalah Rasa nyeri di derah uluhati, disertai keluhan lain seperti mual, muntah, perut kembung, cepat kenyang, dan bersendawa-terutama ketika lapar. penyebab sakit lambung atau maag biasanya karena makanan, terutama makanan yang mengandung gas seperti kol, ubi, dan sawi. Atau bisa juga disebabkan minuman seperti kopi, alkohol, dan soda. Selain faktor makanan, maag bisa dihubungan dengan faktor stres, merokok, dan konsumsi obat-obat penghilang rasa sakit termasuk obat rematik.

Arti Maag sebenarnya adalah kosa kata yang berasal dari Belanda yang berarti lambung. Sakit Lambung atau yang lebih dikenal masyarakat disini sebagai sakit maag ini sering dialami pada orang yang bergolongan darah O. sakit ini merupakan radang yang terjadi pada selaput lendir lambung (tukak lambung). Menurut dari para ahli yang sudah beberapakali meneliti selain dari obat-obatan dari farmasi, Kunyit ternyata juga sangat manjur untuk mengobati sakit maag atau sakit lambung. Sakit lambung memiliki berbagai macam sebab jadi untuk penanganan sakit ini harus sesuai dan harus benar. Jika sakitnya masih belum terlalu parah mungkin kunyit bisa menjadi alternatif obat tradisional yang sesuai dengan sakit itu. Kegunaan dari kunyit disini adalah sebagai obat yang dapat menetralkan lambung saja. Kerja diri obat ini sifatnya ringan yaitu untuk memperbaiki mobilitas daripergerakan lambung.

Jadi sebagai kesimpulannya, Sebenarnya obat-obatan antimaag yang mengandung antasida cukup untuk mengatasi gejalanya. Antasida ini berfungsi untuk menetralisir asam lambung. Namun jika rasa sakit itu tidak berkurang, Anda mugkin perlu periksa kedokter. Jika anda adalah penderita maag atau penyakit lambung kalau bisa kurangi makanan yang mengganggu kinerja lambung, usahakan makanannya jangan terlalu asam atau terlalu pedas.


Manfaat Kunyit Untuk Sakit Maag


0 comments on Manfaat Kunyit Untuk Sakit Maag :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal