Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Tips Jitu Cantik Alami dengan Buah Zaitun

Share on :
Tips Jitu Cantik Alami dengan Buah Zaitun. Bagi para peremuan dimanapun pasti menginginkan cantik yang alami. Namun ada yang disayangkan saat ini banyak dari perempuan lebih suka menggunakan obat-obatan agar mereka bisa cantik, padahal mereka sebenarnya bisa menggunakan bahan-bahan tradisional atau alami misalnya saja dengan menggunakan buah-buahan. Saat ini tema kita adalah Cantik Alami dengan Buah Zaitun, jadi kita akan mengulas tentang manfaat, kegunaan dari buah zaitun.

Zaitun atau yang memiliki bahasa gaulnya Olea europaea adalah pohon kecil dan hijau abadi. Buah zaitun saat muda dapat dimakan mentah, atau sesudah diawetkan sebagai penyegar dan saat sudah tua buah
zaitun bisa di peras dan minyaknya bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Selain bisa untuk dimakan buah zaitun juga digunakan sebagai penyedap makanan dan jika buah zaitun sudah diperas minyak yang di peroleh bisa juga digunakan untuk bumbu masakan. Seperti yang menjadi tema kali ini akhir-akhir ini buah zaitun banyak digunakan untuk bahan kosmetik. Manfaat buah zaitun untuk kecantikan yaitu bisa digunakan sebagai pelembab, khasiat lain daru buah zaitun yaitu dapat menjaga kekencangan kulit dan diyakini dapat menjadikan kulit awet muda. Minyak zaitun bermanfaat untuk kesegaran kulit olesan campuran minyak zaitun murni dan campuran minyak atsiri seperti kenanga atau mawar ke wajah atau kulit tubuh dapat membuat kulit wajah terlihat cerah dan segar.

Adapun tips masker dari zaitun Caranya yaitu kombinasikan tiga sendok minyak zaitun ke sebuah alpukat untuk masker wajah. Kemudian cukup diamkan selama 10 menit lalu bilas. Setelah mencobanya hasil yang bisa dirasakan adalah kulit yang sebelumnya terasa kering akan akan menjadi terasa lembap dalam waktu relatif lama.
Minyak zaitun biasanya juga dipakai sebagai minyak pijat. Pemijatan dengan menggunakan campuran minyak zaitun dan perasan jeruk segar yang dilakukan sebelum tidur secara teratur juga dapat mengurangi kekeriputan.

Berikut adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan :
  • Minyak zaitun dapat membantu menyuburkan rambut dan membuat rambut menjadi hitam dan lebat jika dioleskan ke mahkota kepala.
  • Selain untuk menyuburkan rambut minyak ini juga memberi manfaat jika digunakan di wajah untuk wajah kering dan mulai berkeriput.
  • Untuk merawat kesehatan kulit di tubuh secara keseluruhan, minyak zaitun bisa dioleskan ketika mandi di seluruh tubuh.

0 comments on Tips Jitu Cantik Alami dengan Buah Zaitun :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal