Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Cara Mengetahui Sifat Pacar dengan Huruf Depan

Share on :
Cara Mengetahui Sifat Pacar dengan Huruf Depan. Untuk menggetahui sifat seseorang mungkin sekarang-sekarang ini sudah banyak yang tahu yaa?? Apalagi bagi kalian yang suka main internet, semua informasi ada di situ. Termasuk juga bagaimana Cara Menebak Sifat Dengan Zodiak juga ada. Namun kali ini saya akan memberi kalian tentang Bagaimana Cara mengetahui sifat pacar dengan huruf depan. Okee tak usah terlalu panjang lebar lagi berikut Caranya :
  
  •   A
    Anda tidak terlalu romantis, tapi Anda tertarik dalam bertindak. Artinya bisnis. Bagi Anda, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda bisa. Anda tidak memiliki kesabaran untuk mengkritik dan tidak diganggu dengan orang yang mencoba terlihat lemah, manis dan menggoda. Anda adalah orang yang berada di garis terdepan.
    Anda sering tidak mendapatkan petunjuk dan Anda tidak tahu. Bentuk fisik sangat penting bagi pasangan Anda. Anda melihat pengejaran dan 'berburu' sebagai proses yang menarik. Anda inginkan, dan lebih berani daripada tampaknya, tetapi Anda tidak mengiklankan diri seperti itu.
    Kebutuhan fisik Anda adalah hal yang terpenting. Anda cenderung menjadi egois dan tidak emosional. Anda dan kebutuhan Anda adalah yang terpenting. Dua lainnya angka dan perasaan mereka. Pilihan Anda tidak terlalu baik, dan sering mendapatkan masalah.
    •  B
    Anda memberikan hal-hal sensual. Anda menikmati romantis dan menyapu. Kamu sangat senang menerima hadiah sebagai ekspresi dari pasangan Anda. Anda ingin dimanja dan tahu bagaimana memanjakan pasangan.
    Kau terus ekspresi, terutama dalam hal percintaan. Anda akan menangguhkan semua sampai kondisi sesuai dengan kriteria Anda. Anda dapat mengontrol nafsu makan dan perasaan. Anda membutuhkan sensasi baru dan pengalaman. Anda benar-benar ingin bereksperimen.

    • C
    Kamu adalah individu yang sosial, dan sangat penting bagi Anda untuk memiliki suatu hubungan. Anda membutuhkan kedekatan dan kebersamaan.
    Anda ingin objek dari pasangan Anda secara sosial dapat diterima dan menarik. Anda melihat kekasih Anda sebagai teman dan pendamping. Kamu sangat sensual, membutuhkan seseorang untuk menghargai dan selalu memujua kamu. Ketika ini tidak dapat dicapai, Anda memiliki kemampuan untuk menunda semua perasaan cinta sampai kamu puas.

    • D
    Setelah Anda mendapatkan ke menyukai seseorang, Anda akan maju untuk mengejar euforia. Anda tidak menyerah dalam perjalanan. Kamu sangat perhatian dan menjaga. Jika seseorang memiliki masalah, Anda benar-benar ingin membantu. Kamu sangat berhasrat, setia dan serius keterlibatan, dan terkadang posesif dan pencemburu.
    Kamu sangat jelas dan berbakat dan memiliki rasa humor yang baik. Ketika orang melihat Anda di mata-in, mereka tidak dapat menolak apa yang mereka lihat. Anda dirangsang oleh sesuatu yang luar biasa dan eksentrik, memiliki terbuka dan bebas. Anda cenderung cemburu pada orang lain dan mudah marah.
    • E
    Kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika pasangan Anda bukan pendengar yang baik, Anda akan mengalami masalah dalam hubungan. Seseorang harus secara intelektual merangsang atau Anda tidak akan menjadi bergairah seksual. Anda membutuhkan teman untuk cinta dan persahabatan. Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan, tapi terkadang Anda menyukai argumen yang baik. Anda sangat menuntut, karena sangat menyukai tantangan. Tapi begitu Anda memberikan cinta Anda, Anda tidak diragukan lagi kesetiaannya.
    •  F
    Anda idealis dan romantis. Anda menemukan pasangan terbaik yang dapat Anda temukan. Kamu sangat setia, memiliki sensual dan penuh gairah. Anda dapat ditunjukkan sebagai kecantikan. Anda dilahirkan untuk menjadi romantis. Anda favorit romantis peristiwa. Anda dapat menjadi kekasih yang murah hati.
    •  G
    Anda seorang pekerja yang baik, mencari kesempurnaan dalam diri Anda dan pasangan. Anda menanggapi pasangan yang memiliki intelektual sama atau lebih baik, dan mereka yang dapat meningkatkan status Anda. Kamu sensual dan tahu bagaimana meraih titik tertinggi dari stimulus. Anda dapat menjadi sangat aktif, seakan tidak pernah lelah. Tugas dan kewajiban kamu mengambil alih semuanya. Anda mungkin mengalami kesulitan memiliki seseorang dekat.
    • H
    Anda mencari pasangan yang mampu meningkatkan gairah, menyenangkan dan semua yang anda cari. Anda akan sangat murah hati pada pasangan ketika Anda mendapatkan komitmen. Kamu sangat kuat dan bakat Anda benar-benar berinvestasi dalam sepasang. Sebelum membuat komitmen, kamu cenderung lebih hati-hati dari semua gerakan.
    Anda kekasih sangat sensual dan sabar. Anda perfeksionis, keras untuk menyenangkan dan kuat dalam iman kapada sendiri.Orang selalu dapat mempercayai Anda untuk bertahan krisis. Kamu adalah pemimpi dalam hidup ini.
    •  I
    Anda memiliki kebutuhan besar untuk dicintai dan dihargai. Anda menikmati kemewahan, sensualitas dan cinta. Anda mencari kekasih yang tahu apa yang mereka lakukan. Kamu sangat berkeinginan untuk bereksperimen dan mencoab berbagai tipe ekspresi baru.
    Anda mudah bosan dan membutuhkan petualangan dan perubahan. Komitmen yang Anda buat mungkin jarang dipenuhi.
    •  J
    Anda bertemu dengan kekuatan fisik. Jika digunakan untuk hal baik, tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Anda dapat membawa asmara dalam pikiran Anda. Anda juga dapat melakukan hubungan jarak jauh dengan mudah. Idealis dan perlu untuk percaya pada cinta.
    •  K
    Anda penuh dengan rahasia dan pemalu. Kamu sexy dan berhasrat, hanya dalam hubungan intim adalah bagian alami ini akan muncul. Anda membawa kehidupan cinta menjadi sangat serius dan tidak bermain game. Anda memiliki kesabaran untuk menunggu orang yang tepat untuk muncul. Anda mencintai memberi dan murah hati dan terkadang kurang memperhatikan diri sendiri. Anda orang secara alami yang baik dan manis, yang menarik banyak orang. Kamu adalah teman yang baik.
    •  L
    Anda dapat menjadi sangat romantis, memiliki pasangan adalah segalanya untuk Anda. Anda bebas untuk mengekspresikan cinta dan berani mengambil kesempatan untuk mencoba pengalaman baru. Anda harus merasa bahwa pasangan Anda adalah kecerdasan menarik, jika tidak, Anda akan kesulitan untuk menjaga hubungan.
    • M
    Anda sangat emosional dan mudah marah. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda membuang semua energi ke dalamnya. Tidak ada yang bisa menghentikan Anda. Anda mengharapkan orang yang sama yang bersemangat dan rajin. Anda percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Anda ingin mengatur pasangan dan sangat imajinatif.
    • N
    Anda mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika datang untuk mencintai, Anda tidak pemula. Anda dengan mudah mendapatkan ide untuk bercinta.
    Anda dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan Anda. Hal ini tidak mudah untuk menemukan seseorang yang dapat memenuhi standar Anda. Anda kesulitan menunjukkan emosi. Anda dapat menjadi egois, berpikir bahwa Anda selalu benar. Menang adalah gairah utama Anda. Anda sering melupakan teman dan keluarga.
    • O
    Kamu sangat tertarik dalam aktivitas yang menarik, tetapi Anda juga mungkin malu untuk apa pun yang Anda suka. Anda dapat mengubah banyak energi untuk menghasilkan uang. Kamu sangat berhasrat, pecinta yang baik, mengharapkan kualitas yang sama dari pasangan. Cinta adalah masalah serius untuk kamu dan kamu mengharapkan keseriusan. Kadang-kadang Anda ingin berubah menjadi sesuatu yang positif, sesuatu yang Anda harus selalu memperhatikan.
    • P
    Anda sangat sadar masalah sosial. Anda tidak akan berpikir untuk melakukan apa pun yang bisa menjelekan citra atau reputasi. Penampilan mencatat. Anda membutuhkan pasangan yang berpenampilan baik dan pandai. Anehnya kamu sering melihat pasangan sebagai musuh. Kamu sangat sosial dan sensual.
    • Q
    Anda memiliki energi fisik yang luar biasa dan membutuhkan aktivitas rutin. Tidak mudah diikuti pasangan Anda. Anda adalah kekasih yang antusias dan cenderung tertarik pada orang karena latar belakang dan penampilan yang eksotis. Anda membutuhkan banyak romantika, hati, bunga dan percakapan yang selalu menarik untuk dibicarakan.
    • R
    Anda adalah seorang individu yang selalu menuntut aksi. Anda membutuhkan seseorang yang dapat sesuai dengan Anda. Anda menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi Anda. Anda mungkin tidak menunjukkan perasaan jujur dari cinta, tapi cinta adalah sesuatu yang penting bagi Anda.
    • S
    Bagi Anda, itu adalah kenikmatan sebelum bisnis. Setelah Anda membuat komitmen, Anda tetap seperti lem. Anda dapat dengan mudah cemburu dan posesif. Anda cenderung egois dan senang menjadi pusat perhatian. Kamu sangat sensitif, perhatian dan private. Anda ingin memikirkannya, diiringi musik romantis dan bola lampu.
    • T
    Anda sensitif dan lebih memilih pasangan yang dapat mengambil bagian. Anda berfantasi dan cenderung mudah jatuh cinta. Dalam cinta, Anda romantis dan idealis. Teaser Anda baik dan bahwa di kepala Anda adalah bagaimana Anda dapat membuat hubungan sesuai dengan mimpi itu. Anda menyukai caranya sendiri. Kamu tidak menyukai perubahan dan kamu menyukai bergantung dalam kondisi yang sama. Anda perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan meskipun Anda tidak ingin mendengarnya, nasihat mereka mungkin menyelamatkan cintamu.
    • U
    Anda antusias dan paling bahagia ketika jatuh cinta. Ketika tidak sedang jatuh cinta, Anda menlihat orang yang Anda kagumi. Anda melihat roman sebagai tantangan. Anda menikmati memberikan hadiah dan terlihat baik. Apakah Anda ingin memperhatikan perasaan orang lain diatas perasaan sendiri.
    • V
    Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebasan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum Anda komit. Anda tertarik dalam jenis eksentrik dan percaya umur bukanlah kendala. Anda sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.
    • W
    Anda sangat bangga, gigih dan menolak untuk menjawab tidak terhadap pertanyaan. Ego Anda adalah mengambil alihsetiap waktu. Idealis Anda dan merasa cinta yang besar, sehingga cenderung mengabdikan diri untuk hubungan. Anda menyukai permainan cinta.
    • X
    Anda cenderung mudah bosan dan ingin terus digoda. Anda dapat menangani lebih dari satu hubungan dengan mudah. Kamu sangat berbakat dan memiliki masalah untuk meredam pemikiran Anda.
    • Y
    Anda sensual and mandiri. Jika Anda tidak punya jalan, Anda ingin melupakan segalanya. Anda ingin mengontrol hubungan Anda yang salah. Anda harus membuktikan diri yang terbaik Anda. Anda membutuhkan umpan balik. Jika Anda dapat menghasilkan uang, Anda akan senang untuk melupakan saat ini.
    • Z
    Anda sangat romantis, tapi kadang-kadang merasa bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Melayani Anda dengan baik pasangan. Anda melihat diri Anda sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.

    0 comments on Cara Mengetahui Sifat Pacar dengan Huruf Depan :

    Post a Comment and Don't Spam!

    Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal