Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

CARA MENEBAK SIFAT DENGAN ZODIAK

Share on :
CARA MENEBAK SIFAT  DENGAN ZODIAK .Bagi Cewek dimana pun pastinya ingin mendapatkan Cowok yang sesuai dengan kriteria seperti yang di inginkannya. Namun pastinya tidak mungkin kan kalian langsung saja mendekati si cowok dan langsung menanyakan segala sifatnya langsung ke Cowok tersebut. Apalagi bagi kalian yang sekarang ini masih PDKT. Bagi Cewek yang suka dengan Cowok tentunya sangat pengen tahu kan tentang Cowok itu dengan sedalam-dalamnya. Tapi sebagaimanapun besarnya rasa ingin tahu mu tentang dia untuk PDKT dengan Cowok yang kamu sukai itu, menurutku kamu jangan sampai nunjukin rasa penasaranmuu ke Dia apalagi kamu langsung tanya dan mengorek informasi langsung ke Cowok yang kamuu targetkan... hmmm gak okke banget tuuh cuuyy....
Untuk mengetahui sifat atau hal yang disukai,Ciri Cowok Idaman kamu sekarang caranya sangat gampang. Kalian tidak perlu tanya macam-macam ke pacar kamu atau Cowok yang kamu sukai, Kamu cukup tanya
saja Zodiak Pacar kamu itu saja. Dengan kamu mengetahui Zodiak ini kalian bisa mengetahui informasi tentang pasangan kamu bagi yang sudah jadian, atau Bagi kamu yang sekarang ini masih dalam tahap PDKT, kamu bisa mengetahui apa yang harus kamu lakukan untuk menarik perhatian si Cowok yang kamu sukai. Karena Disini kita akam mengulas tuntas masalah Sifat, karakter,sampai ke hal percintaan Cowok atau Cewek yang kalian sukai dengan Zodiak.
Jangan khawatir dan jangan ragu walaupun Cara Untuk Menebak Sifat Cowok atau cewek ini sederhana, tetapi dijamin 99,5%  hasilnya akurat. Satu lagi pesan saya bagi yang masih PDKT yang jangan sampai lupa, walaupun kamu sangat suka dengan seseorang kamu jangan terlalu menunjukkan jika kamu mengejar-ngejar dia, tetapi kalau bisa buatlah dia penasaran kepadamu....hmmm dujamin manjur. Hohohohoho... . . . .

Capricorn (21 Dec – 19 Jan)
Tipe Cowok Capricorn adalah Cowok yang bertanggung jawab, sabar, serius, cara berfikirnya lebih maju, bisa diprcaya dan selalu on time Cowok ini termasuk cowok yang disiplin dan bisa diandalkan. Dalam hal percintaan cowok ini gak pernah main – main. Ada yang lebih menari dan lucu dari cowok tipe ini, Jika Cowok ini sedang Suka dengan cewek pasti keliatan salting bangetBagi Cewek yang suka hura – hura dan dugem jangan berharap bisa deket sama Dia, karena Dia adalah tipe Cowok rumahan dan Dia lebih suka dengan cewek yang feminin. Bersikaplah lemah lembut namun tetap dewasa. Dan jika kamu bertemu tipe Cowok ini, jangan ragu untuk menyapanya duluan, Kalau bisa buatlah Dia senang dan tertawa dengan lelucon-leluconmu.satu lagi tentang cowok tipe ini saat bicara usahakan jangan pernah menyela omongannya atau tidak nganggap serius omongannya, karena kemungkinan dia bisa marah besar.

Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Tipe Cowok Aquarius tergolong cowok yang nyentrik dan agak nekad. Dia Selalu ingin berpenampilan beda dan Cuek tidak terlalu peduli kata orang. Dia termasuk cowok yang keras dan Dia bakalan mati – matian ngebela hal yang Dia anggap benar. Cowok ini berjiwa pemimpin tinggi dan solider dengan teman–temannya, Dia juga objektif dalam menilai suatu masalah. Cowok bertipe ini selalu berfikir secara Logika dan sangat Realistis. Dia termasuk orang yang tidak suka dengan hal yang berlebihan. Untuk mendekati cowok Aquarius, kamu mesti kudu ekstra sabar, selain dia biasanya berbelit-belit dalam berbicara dia juga suka dengan Cewek yang bisa akrab dan nyambung dengan teman-temannya. Jadi jika kamu sedang di cuekin Dia kamu jangan khawatir n Takut karena itu mungkin sudah biasa bagi dia. hhohoho... Tanda jika Dia suka pada kamu adalah jika dia sedang butuh teman atau sedang mengalami masalah pasti orang yang pertama di cari adalah Kamu, Namun satu yang harus diingat untuk menghadapi Cowok tipe ini yaitu jangan sampai kamu mengungkit-ngugkit tentang masalalunya atau kesalahan-kesalahanya yang dulu dia pernah lakukan. Jika kamu coba-coba melakukan itu pastinya kamu kudu siap dicuekin Dia. kwkwkwkwk.....

Pisces (19 Feb – 20 Mar)

Cowok Pisces adalah Cowok Tipe emosional. Dia lebih senang bercanda dan senang-senang dengan teman-temannya. Cowok ini termasuk Cowok yang sensitif, dan Cowok Romantis. Dia juga seorang cowok yang perasa. Cowok Pisces paling tidak suka kalau dibohongi, Ada sesuatu yang sangat di sayangkan dari Cowo pisces, Dia kadang suka marah-marah dengan alasan-alasan yang tidak jelas kalau Moodnya lagi jelek. Namun yang patut  di acungi jempol Jika Cowok ini sedang sayang atau cinta dengan seorang cewek dia akan pasti mencurahkan seluruh hatinya hanya untuk si cewek itu. Bagi kalian yang mau dekat dengan Cowok tipe ini baiknya kalian kudu hati-hati karena Cowok ini sangat tidak suka dengan Cewek manja, cengeng, apalagi cewek yang kasar. Dia lebih suka dengan cewek yang feminim, care, lemah lembut dan ramah. Cowok ini sangat senang jika dipuji, jadi bagi kalian yang ingin mendekatinya jangan malu-malu untuk memujinya. Cowok Pisces sangat senang pada cewek yang bisa memberinya semangat dan memberi pendorong untuknya. 


Aries (21 Mar – 20 Apr)

Cowok Aries adalah cowok Tipe pecinta tantangan sejati. Dia juga termasuk cowok yang keras kepala dan tempramental. Cowok ini lebih bersifat aktif dan optimis. Cowok aries ini sangat senang dengan hal-hal yang baru apalagi yang mengenai hobinya(kesukaannya). Cowok ini termasuk cowok yang gampang bosan kalau bertemu dengan cewek yang pasif. Bagi cewek yang ingin mendekatinya sebaiknya kamu tunjukkin skill kamu atau apa ajalah yang lebih di diri kamu untuk menarik perhatiannya. tapi walaupun seperti itu, kamu kudu tetep kontrol dan jangan terlalu nunjukin kalau kamu sedang mengejar-ngejar dia, kalau bisa buatlah dia penasaran ke kamu dengan bersikap agak sedikit cuek. Kenapa begitu??? yaaa karena dia adalah tipe cowok yang suka tantangan termasuk urusan cinta Dia juga begitu. Cowok Aries juga suka banged dimintai pertolongan atau nasehat, karena dengan begitu dia bisa ngerasa dihargai . Cowok ini tidak suka dikekang, dia sangat suka dengan kebebasan dan tidak diatur-atur.

Taurus (21 Apr – 20 May)

Cowok Taurus adalah Cowok yang suka kerapihan dan keteraturan. Ramah, setia, dan menjunjung tinggi sopan santun adalah sifat lainnya yang bikin cewek suka banget. Tapi sifat keras kepalanya kadang suka bikin nyebelin. Sering bertindak dengan caranya sendiri, bahkan mengungkapkan rasa sayangnya terhadap ceweknya. Biar kamu ditaksir dia, just be a simple girl dan jangan lebay. Ingat, dia tuh pemalu. Jadi kalo suka ma dia, tunjukkin ke dia dan buat dia tertawa dengan leluconmu. Jadi cewek yang mandiri dan sering2 mensupportnya. Tapi jangan dimonopoli, apalagi kalo dalam ngobrol kamu aja yang dominan. Truz ya, dia tuh gak suka cewek yang cemberut... So, ceria ya cuy...

Gemini (21 May – 20 Jun)

Cowok Gemini adalah termasuk Cowok yang susah ditebak, seperti lambangnya, dia seakan mempunyai kepribadian ganda. Mungkin hari ini dia bisa berkata B besoknya belum tentu dia berkata B lagi, bisa juga berubah .... hohohohoho , diumpamakan seperti itu lah. Cowok tipe ini sangat sensitif dan gak suka diceramahi. Jika kamu coba tuk marahin dia atau ceramahin dia jangan harap dia mau dengerin kamu,hmmm malah bisa-bisa  kamu ditinggal pergi. Cowok Gemini termasuk Cowok yang mudah beradaptasi dan penuh imajinasi. Dia juga punya rasa ingin tahu yang tinggi. Jeleknya jika dia ngambil keputusan pasti  tidak bisa diubah. Bagi kalian para cewek yang ingin PDKT ma dia saya sarankan kalian be ur self aja, karena cowok tipe ini ebih suka dengan Cewek yang apa adanya.

Cancer (21 Jun – 20 Jul)

Cowok Cancer adalah tipe Cowok yang sangat sensitif dan moody banged. Untuk PDKT dengan Cowok ini  sangat butuh usaha. Bagusnya, Dia adalah tipe cowok bertanggung jawab dan asik banget kalau jadi teman curhat. Rasa empati Cowok ini sangat bagus jadi jika kamu butuh saran atau untuk curhat dia adalah seseorang yang sangat cocok. Untuk mendekati Dia kalian bisa menggunakan rayuan masakan yang enak karena dia sangat suka cewek yang bisa masak, Dia juga senang dengan suasana rapi dan nyaman. Jadi untuk kalian yang ingin mendekati cowok tipe ini, bagi kalian yang tidak bisa masak kalian belajar aja dulu... Kasih liat kalo kamu tuh tulus ngedeketinnya, selalu jujur, karena dia tau orang yang tulus, sekedar basa – basi doank. Jangan ngomongin mantan2nya lah, ntar dia ngejauh lagi. Jangan suka berfoya – foya dan gak punya tujuan yang gak jelas, jangan liatin bad mood kamu di depannya, bisa2 kamu di anggap kalo kamu lagi BT ma dia.

Leo (21 Jul – 21 Aug)

Cowok Leo adalah tipe cowok yang mudah bergaul, santai, suka pesta dan hura-hura, seneng pamer, itu semua adalah sifatnya Leo. Makannya kalo kamu lagi PDKT ma dia, jaga penampilan kamu. Malu kan kalo sampe kamu dikenalin ma temen2 dia teruz penampilan kamu gak OK..?? ouw ya, dia punya sifat yang agak PLAYBOY, Jadi be carefull ya! Dia keliatan sombong dan jaim, itu karena dia selalu pingin keliatan hebat, nomor 1 dan jadi pusat perhatian. Kalo kamu suka sama dia, puji donk penampilannya dan sanjung dengan kata2 manis, beri perhatian lebih dan tunjukkin kalo kamu suka dia, karena dia bakal kasih respon secepatnya deh.. jangan pernah menomorduakan dia, coz dia gak suka jadi yang nomor 2.

Virgo (22 Aug – 22 Sep)

Cowok Virgo adalah tipe cowok yang MUNA abiz ! Kalo tiba2 dia ngomongin “aku gak suka kamu pake baju itu, gak cocok banged”. Jangan kecewa girl, itu justru mungkin kebalikannya. Dia gak suka nunjukkin rasa suka di depan orang sama cewek yang dia taksir, itu hal yang pantang banged buat dia. Jadi sabar aja ya. Dia cowok yang simple, rendah hati, tapi perfeksionis. Dia bakal merhatiin kamu dari ujung rambut ampe ujung kaki. Jadi siap2 deh di kritik ama dia. Tapi tenang dulu, dibalik semua itu dia setia banged lho! Walaupun cuek, tapi dia tau semua tentang kamu.
Cara ngedapetinnya gampang banged! Walaupun dia gak gampang jatuh hati, tapi coba deh bersikap agak2 polos dan cuek tapi jangan sok berkuasa. Justru dia bakalan penasaran ama cewek yang biasa2 aja ama dia. PDKT ma dia emang makan waktu, coz dia bakal milih cewek yang bener2 buat dia ngerasa nyaman.

Libra (23 Sep – 23 Oct)

Cowok Libra adalah tipe Cowok yang pecinta damai, jujur, santai dan gak suka ngeremehin orang lain. Dia tipe cowok yang tau gimana caranya narik perhatian lawan jenis. jadi, kamu jangan cemburu kalau sama dia. Dia juga tipe cowok yang lembut dan sensitif,. Kalo dia suka ma 1 cewek, tuh pasti bakal lama banged mutusin untuk nembak cewek itu. Karena dia tuh emang susah mengambil keputusan dan emang kurang berinisiatif dalam urusan cinta. Kamu kudu agresif deh ma cowok Libra! Sapa dia lebih dulu, jangan bersikap ragu di depannya, tunjukkin kalo kamu dapat diandalkan dan tau apa yang kamu inginkan dalam hidupmu. Jangan pernah berpenampilan “asal”, karena dia sangat memperhatikan penampilan fisik karena selera dia tinggi banged.

Scorpio (24 Oct – 22 Nov)

Cowok Scorpio adalah tipe cowok yang misterius! Kadang omongannya bisa muluk banged, dan sifatnya juga suka berubah – ubah. Hati – hati ya, dia juga sangat posesif dan cemburuan. Tapi sebenarnya itu semua karena dia ingin ngelindungin ceweknya. Sekali dia jatuh cinta, itu buat selamanya. Dia juga tipe pemburu cinta, dan gak segan2 ngetes kadar cinta kamu. Cara pikirnya idealis, sangat pengertian dan menghormati cewek. Untuk deketin dia, dengarkan dia kalau lagi ngomong, karena dia selalu ingin di dengarkan dan dihargai. Setialah ma dia, karena dia suka ama cewek yang serius. Peka dengan sikapnya, dia emang rada tertutup. Jangan suka ngelarang, beri perhatian lebih padanya, dan jangan pernah nyakitin dia. Karena pada umumnya scorpio itu adalah tipe pendendam.

Sagitarius (23 Nov – 20 Dec)

Cowok Sagitarius adalah tipe cowok yang tidak bisa diam dan seneng beraktivitas outdoor. Tipenya bebas dan mandiri, idealis, dan optimis thinking. Dia gak kenal kata pamrih, karena selalu tulus dalam nolongin orang. Ceroboh,pembosan, dan gak romantis adalah sifat jeleknya. Untuk deketin dia, kamu yang harus aktif dan mandiri. Dia gak suka cewek rumahan dan cemburuan kalo dia lagi ngobrol ma cewek lain. Jangan pernah ngatur dia, bersikaplah bijaksana dengan mendengarkan masalahnya dan kasih masukkan yang gak menggurui. Dia bisa diajak ngobrol apa aja. Jadi tunjukkin kalo kalu berwawasan dan banyak ide sehingga bisa ngobrol panjang lebar sama dia sekaligus nilai plus buat kamu dalam PDKT dengan dia.

0 comments on CARA MENEBAK SIFAT DENGAN ZODIAK :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal