Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Tips Pacaran agar awet dan langgeng

Share on :

Untuk Tips Pacaran agar Awet dan Langgeng mugkin sebenarnya kalian sedikit banyak sudah mengetahui bagaimana caranya. Banyak cara untuk bisa pacaran supaya langgeng, salah satu caranya yaitu dengan tidak melakukan Perilaku Atau Hal Yang Negatif Dalam Pacaran, misalnya saja : Bohong, lebih baik berkata jujur dari pada harus berbohong karena kalau selalu menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lain,pastinya suatu saat akan lebih menyusahkan anda. Jadi dalam menjalin hubungan jangan pernah takut untuk mengatakan apa adanya. Perilaku negatif dalam pacaran selanjutnya yang perlu dihindari yaitu Egois kenapa perilaku ini harus dihindari karena Salah satu kunci keberhasilan dalam menjalin hubungan atau pacaran adalah saling pengertian antara kedua belah pihak. Selanjutnya adalah Curiga, selalu curiga dengan pasangan juga sangat tidak baik
dalam suatu hubungan karena kadang curiga justru dapat memicu pasangan untuk berbuat tidak jujur dan selingkuh. Bisa saja pasangan anda mempunyai pikiran jujur saja selalu dicurigai, sekalian saja bohong (selingkuh). Yang perlu dihindari selanjutnya adalah perilaku posesif, yang perlu di sadari cinta itu tidak mengekang atau membatasi. Bersikaplah sewajarnya dalam menjalin hubungan. DLL

Berikut adalah beberapa Tips Pacaran Agar Awet dan Langgeng :
·         Jujur adalah hal yang sangat diperlukan dalam suatu hubungan entah masih berpacaran atau pun yang sudah menikah. Sedikit saja berbohong dapat memicu pasangan untuk berbuat selingkuh. Jadi perilaku ini mutlak harus di hilangkan dalam menjalin hubungan.
·         Menjadi diri sendiri, maksud saya disini yaitu jangan pernah mencoba untuk menjadi orang lain, dengan meniru-niru. Bersikaplah apa adanya atau bahasa gaulnya Be Yourself. Jangan terlalu jaim pada pasangan, jadi diri sendiri akan lebih baik.
·         Saling terbuka, maksud saling terbuka disini yang saya maksud bukan saling buka-bukaan baju tetapi terbuka dalam hal perilaku atau keinginan. Pentingnya saling terbuka yaitu supaya antara kamu dengan pasangan kamu bisa lebih saling mengenal, satu sama lain.
·         Berikan Cinta yang tulus, kenapa ini sangat di perlukan??? Karena cinta abadi adalah cinta yang tulus dari hati. Cinta yang tulus adalah cinta tak bersyarat. Jadi dalam mencintai pasangan bukan karena paksaan, atau pun karena sebab tertentu misalnya saja karena dia kaya atau cantik saja, tetapi dari hati.
·         Jangan malu untuk berkata Maaf karena sebenarnya walaupun kata ini saat sederhana tapi mempunyai makna yang sangat dalam dan penting juuga dalam menjalin hubungan. Manusia itu tidak ada yang sempurna oleh karena itu saling memaafkan merupakan hal yang sangat penting demi langgengnya suatu hubungan.
·         Berikan perhatian untuk pasangan anda karena dengan perhatian akan membuat pasangan menjadi tambah sayang dan cinta pada anda.
·         Saling percaya juga merupakan hal yang sangat penting dalam menjalin suatu hubungan karena biasanya orang yang sudah di beri kepercayaan, dia akan lebih bertanggung jawab atas kepercayaan yang sudah di berikan kepadanya. Jadi saling percaya bisa mencegah timbulnya rasa curiga.
·         Saling bisa menghargai dan saling mengerti satu sama lain bisa membuat hubungan menjadi langgeng dan dapat menghilangkan rasa egois dalam hubungan anda.

Berikut adalah Tips Aturan-Aturan Dalam Pacaran Agar Awet dan Langgeng :
1. Jangan marah pada waktu yang sama.
2. Jangan berteriak pada waktu yang sama, kecuali rumah kebakaran.
3. Kalau bertengkar cobalah mengalah untuk menang.
4. Tegurlah pasangan Anda dengan kasih.
5. Lupakanlah kesalahan masa lalu.
6. Boleh lupakan yang lain, tetapi jangan pasangan Anda.
7. Jangan menyimpan amarah sampai matahari terbenam.
8. Seringlah memberikan pujian kepada pasangan Anda.
9. Bersedia mengakui kesalahan.
10. Dalam pertengkaran, yang paling banyak dibicarakan adalah yang salah.

0 comments on Tips Pacaran agar awet dan langgeng :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal