Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Tips Ramuan Alami untuk mengatasi Gusi Bengkak

Share on :
Berikut merupakan lanjutan Postingan yang sebelumnya, kalau yang sebelumnya memberikan tentang Tips Jitu Cara Mengatasi Gusi yang Bengkak kalau sekarang membahas tentang Tips Ramuan Alami untuk mengatasi Gusi Bengkak. Ramuan alami yang di pakai ini termasuk cara yang sederhana dan mudah, yang bahan-bahannya pun juga mudah di cari di pasaran dan mudah pembuatannya. Jika hanya menggunakan air garam saja mungkin itu sudah biasa dan guna dari air garam itu sendiri mungkin hanya bersifat sementara dan hanya meredakan Radang Gusi anda saja. Oleh karena itu ada baiknya juga anda mencoba resep alami (herbal) sebagai berikut ini.

Disini ada 2 jenis ramuan yang harus disiapkan
1. Ramuan untuk berkumur
Bahan:
    * 10 lembar daun sirih
    * ½ sendok teh garam
    * 4 gelas air
Cara membuatnya:
Rebus daun sirih dengan air hingga tersisa dua gelas air rebusan. Masukkan garam, aduk rata. Gunakan ramuan ini untuk berkumur minimal lima kali sehari.
2. Ramuan untuk diminum
Bahan:
    * 2 buah empu kunyit, potong tipis-tipis
    * 1 genggam daun sambiloto segar
    * 3 gelas air
Cara membuatnya:
Rebus semua bahan hingga tersisa 1 gelas air rebusan. Untuk setiap setengah gelas ramuan, campurkan dengan satu sendok makan madu. Minum sampai habis.
Seorang blogger pernah mencoba ramuan di atas. Dalam blognya, ia menceritakan ketakjubannya atas keampuhan ramuan sang professor herbal. Sesudah berkumur beberapa kali dengan ramuan sirih dan garam, ia merasa ada cairan yang keluar dari gusinya yang bengkak. Ternyata cairan itu adalah darah bercampur nanah.
Setelah berkumur untuk membersihkan mulut dari darah dan nanah, ia lantas meminum ramuan kunyit dan sambiloto. Kemudian ia tidur, mencoba menghilangkan rasa sakit kepalanya. Ternyata, tak sampai setengah jam, keajaiban ramuan itu mulai terlihat. Sakit kepalanya lenyap, rasa tak nyaman di kepala hilang dan kembali normal.
Memang, Maha Besar Tuhan yang telah menciptakan tumbuh-tumbuhan di sekitar kita sebagai penawar sakit. Sayangnya, kita sebagai manusia kadang tak mau repot dan lebih memilih obat kimia yang banyak dijual di pasaran. Padahal, semua yang alami tentu lebih baik, di samping jauh lebih murah. Selamat mencoba.

2 comments on Tips Ramuan Alami untuk mengatasi Gusi Bengkak :

Unknown mengatakan... 11 Maret 2018 pukul 05.19

Bavetline
Prediksi Bavetline
Prediksi Sheffield Utd vs Burton Albion 14 Maret 2018
Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Reading 14 Maret 2018
Pria Ini Jadi Viral Karena Usaha Untuk Menamai Anaknya Son Goku
Dituntut Konsumen hingga Rp 500 Miliar, Ini Tanggapan PT Djarum
Powerbank Terlarang Masuk Kabin Pesawat, Kecuali...
Berita Terupdate Indonesia

nanas128 mengatakan... 21 Mei 2019 pukul 16.45

sabung ayam bangkok

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal