Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Cerita Seks Mahasiswi Diperkosa di Kamar

Share on :
Cerita Seks Mahasiswi Diperkosa di Kamar. Waktu telah menunjukkan pada 19:15 pada Mira dan Lisa menghabiskan rumah hari dari sebuah mall di sebuah kota kecil di Cirebon, kota di mana mereka belajar di sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka. Saat itu semester mereka istirahat cukup banyak waktu, sehingga banyak dari teman-teman mereka yang memilih untuk kembali ke rumah, tetapi untuk Mira dan Lisa akan lebih memilih untuk tinggal di kota Cirebon karena tidak banyak yang bisa mereka lakukan untuk mengisi waktu berlibur Jakarta kota asal mereka.
Tiba di rumah kos mereka tentang 10 malam. Pada waktu itu daerah sekitarnya yang tenang dan dalam kostan asrama-karena semua penduduk kembali ke desa asal mereka atau kota masing-masing perguruan tinggi untuk memanfaatkan waktu liburan mereka, dan sekarang mereka berdua hanya tinggal masih bertahan di asrama dan itu bagus. Meskipun terpaut jauh dari usia mereka, mereka berdua sangat akrab karena mereka berbagi kamar terpisah dan datang dari Jakarta, di kampus mereka juga satu fakultas.

Cerita Seks Mira saat ini tahun dualima tua, sementara Lisa hanya sembilan belas tahun. Keduanya memiliki wajah cantik, bentuk tubuhnya terlihat elegan dengan kinerja menengah dari kehidupan sehari-hari, sementara Lisa memiliki tubuh mungil dan wajah lucu. Banyak pria yang tertarik kepada mereka berdua, karena tidak hanya mereka cantik dan pintar, tapi mereka juga pandai bersosialisasi dan senjata ringan. Namun, mereka juga secara halus menolak setiap undangan untuk membuat mereka sebagai pacar atau pacar dari para pria yang mendekati mereka. Mira sekarang lebih memilih berkonsentrasi untuk menghadapi sidang tesis, sementara Lisa sedang menyelesaikan tahun pertamanya di kampus baru akan lebih memilih untuk aktif di organisasi kampus dari pacaran atau berhura-hura.
Sesampainya di rumah kos, ia segera pergi ke kamar kost dan membuka pintu, sementara Lisa berhenti di kamar mandi yang terletak agak jauh dari kamar kost mereka. Setelah membuka kamar, dia begitu terkejut saat mereka melihat ruangan itu berantakan karena ada pencuri keluar. Belum sempat memeriksa segalanya, semua serangan mendadak dari belakang kepala Mira untuk pingsan.
Cerita Seks Mira tidak tahu apa-apa sampai ia terkejut, seseorang terkejut untuk bangun dan menemukan diri mereka sudah dalam keadaan terikat di kursi tempat dia duduk untuk belajar dan kain tersumbat, sehingga tidak diam. Belum lagi ketika dia terbangun, matanya melebar ketika melihat pemandangan di sekitarnya, ia melihat dua pria di depannya. Siapa yang menyusun manusia itu dibangun, besar dan tinggi dengan rambut panjang kepalanya ia mengenakan jins compang-camping, tubuh telanjang dipenuhi tato. Dan pria lain juga menempatkan sedikit gemuk, rambut acak-acakan juga hanya mengenakan celana jeans.
Wajah mereka khas, berusia sekitar 38 tahun. Sementara mereka berada di negara kamar asrama ditutup, buka jendela kecil sekarang ditutup. Tidak lama setelah mata Mira melebar lagi dan ingin berteriak, karena mereka akrab. Yang membangunkan dia bernama Kasim dan satu bernama Danu atau sering dipanggil untuk Komenk. Mereka berdua adalah teman dari pemilik Donce hostel sering nongkrong di tempat itu, pekerjaan mereka tidak jelas.
Memang, beberapa waktu lalu diperkenalkan oleh Mira dan Lisa Donce untuk Kasim dan Komenk. Karena Donce kekuatan setengah, Kasim dan Komenk untuk diperkenalkan kepada Mira dan Lisa, yang pulang dari kuliah.
Rupanya mereka berdua tertarik dengan kecantikan Mira dan Lisa. Namun, mereka rupanya cinta tak berbalas, Mira dan Lisa pergi menemui lebih sering dengan Kasim dan Komenk. Dan yang membuat menjerit dan panas adalah begitu sadar sepenuhnya dan sadar Kasim duduk di tepi tempat tidur mereka memegang payudaranya tinggal Lisa mengenakan wrap (BH / Kutang) dan celana dalam (CD) adalah putih.
Cerita Seks Lisa mengaku sambil menangis meminta dihapus, sudah air mata mengalir di wajahnya yang indah. Tetapi tubuh yang jauh lebih besar dari kasim yang tidak mengabaikannya, ia mulai meremas-remas payudara barunya dewasa tinju Lisa, yang masih dibungkus pembungkus payudara, lalu menjilat leher Lisa.
"Diam, jangan macam-macam atau kupatahkan lehermu, menurut hanya untuk bertahan hidup .."!
Setelah itu dilumatnya bibir indah Lisa serakah dengan bibirnya, HMP .., .. cangkir, cangkir .., kedengarannya ketika mereka bertabrakan dua bibir. Air liur menetes keluar sampai, Kasim rupanya lidah dimainkan Lisa di rongga mulut. Sementara Komenk terletak di sebelah Mira Mira mengatakan kepada
"Hei, sudah bangun ya loe, loe teman ini, saya pake dia harus pergi, hanya kemudian hidupkan loe, loe lebih baik sekarang aku loe untuk melihat apa engga bisa muasin kemudian saya sukai, kematian deh loe .." ! membelai kepala Mira. Mira ingin memberontak tapi tidak dapat melakukan apapun, ia mulai pucat.
Lalu Kasim yang masih berpikir Lisa terburu-buru untuk menyelesaikan bibirnya dan berkata, Ok Sayang, sudah waktunya untuk partai, mari kita bersenang-senang! Ia memerintahkan Lisa berlutut di depannya dan memerintahkan dia untuk membuka celana jeans kumalnya, dan kemudian menghisap Kontol tongkat.Mira sambil menangis memohon belas kasihan, "J.. Ja .. mimpi .. tolong jangan perkosa saya, tenang saja semua di sini"! Belum selesai berkata, tiba-tiba, Pllaakk!
"Masukkan ke dalam mulut loe, saya membunuh seorang hisap atau loe .."! Kasim ditampar pipi dan menjambak rambutnya. Lisa dipaksa untuk berlutut di depannya dibuat,
Dipaksa oleh putus asa dan tampak pucat dan gemetar, Lisa membuka celana Kasim dan pakaian jadi dia menurunkannya muncul Kontol Kasim Kasim membesar dan tegang. Tanpa membuang waktu Kasim segera memasukkan kemaluannya ke dalam mulut Lisa yang mungil. Dick poros sepenuhnya dalam karena tidak bisa terlalu besar, kasar dia maju dengan dukungan kepala Lisa.
"Hhmpp .., .. mpphh emphh .."! Suara Lisa sambil mulutnya penuh dengan Kontol Kasim.
Cerita Seks Komenk juga tidak tinggal diam, rupanya nafsu telah memenuhi otaknya, setelah dia melepas celana jinsnya ia berdiri di samping Lisa, Lisa memerintahkan dia mengocokkan batang Kontol yang juga telah membesar dengan tangan. Komenk tidak sebesar penis, tapi diameternya cukup lebar bagi tubuh. Lisa sekarang dalam posisi berlutut dengan mulut dijejali Kontol Kasim dan tangan kanan mengocok Komenk Kontol.
"Emmhh .. emutan gadis cantik yang sangat baik, yang lain dari yang lain .."! Kasim mengatakan.
"Yeah, well kocokannya mengerikan, tangan lembut ya .."! Komenk kata.
Beberapa waktu kemudian datang tubuh Kasim tegang, seluruh tubuhnya kaku, dan
"A. ...... Aaaahhhhhhhhhh akh ..."! Kasim akhirnya disemprot pejunya di mulut Lisa.
Cairan putih kental menetes memenuhi mulut Lisa di pinggir bibirnya seperti video bokep diliah banyak, dan Lisa terpaksa meminumnya karena takut ancaman mereka, dan juga menangani tangan kuat Kasim di kepalanya. Setelah itu mereka melepas pembungkus payudara dan Lisa CD, jadi dia benar-benar telanjang sekarang, lihatlah, payudara dan kemaluan rambut masih halus dan jarang.
Waw adalah anjing yang indah. Komenk mengatakan, melihat tubuh di bawah dada dan Lisa menangis ketakutan.
Cerita Seks Komenk kali ini duduk di tepi ranjang dan memerintahkan Lisa berjongkok di depannya sambil terus memijat dan berjabat tangan dengan Kontol. Lisa terpaksa menenangkan Komenk sambil sesekali dipaksa untuk menjilati ujung tongkatnya Kontol, sehingga Komenk keenakan mendengus. Sementara itu sida-sida itu mengambil posisi berbaring di bawah kemaluan Lisa dan menjilati lubang vaginanya sambil sesekali menusukkan jarinya ke dalam vagina lubang nikmat. Lisa terkejut
"Ehhgh .., .. iih .. eggmhh iihh .."! Lisa mengerang menangis, tubuhnya menggeliat seperti tusukan jari dan lidah menjilati vagina perawan Kasim tentang Lisa.
"Ayo Pelacur! .., Goyang terus item i .. 'kepala bentak Komenk! Ketika ia menampar Lisa.
Lisa pindah kembali sementara Komenk kemaluan terus meliak-liuk karena kemalunnya mendapat serangan dari tangan dan lidah Kasim. Dari bibirnya aku mendengar erangan dia melanjutkan, tintih.
Dikocok selama 10 menit meludah, Komenk Pejuh dan Lisa mengalir di wajahnya dan rongga mulut. Kali ini Lisa tidak tahan dengan rasa cairan, sehingga dia memuntahkannya. Lihat Komenk sangat marah, ia kemudian menjambak rambut Lisa dan menampar pipinya sampai dia jatuh ke tempat tidur.
"Pelacur sebuah *** g .. kurang ajar, berani membuang air pejuh saya. Jika! Sekali lagi bahwa, kurontokkan gigi loe, mendengarnya .."! bentaknya.
Kasim terpaksa mengakhiri kegiatannya dan untuk pergi bersama dengan Lisa ditampar.

"Bodoh .. Saya loe Nikmatin nanah lebih menyenangkan. Loe-macem! Macem lakukan ya .."! Kasim bentak.
Lisa hanya menangis memegang pipinya merah dari menampar dua kali. Mira kemarahan naik jelas karena teman dekatnya diperlakukan seperti itu. Mira berjuang di kursinya, tapi ikatan yang terlalu kuat hanya dapat membuat kursi goyang. Kasim mengatakan Mira melihat reaksi ..
"Loe loe Mengapa tidak meminjam Terima ya pacar saya, tapi sayangnya sekarang loe tidak dapat melakukan apapun, jadi jangan macem-macem ya, ha? .. Ha .. ha .. ini entot Abis aku berpaling kepada Anda bahwa ..! Hahaha .. "!
Mereka kembali ke tubuh mencumbu Lisa, kali ini Kasim Lisa berbaring di tempat tidur dan melebarkan kaki lebar-lebar, dan segera mulai memasukkan kejantanannya ke dalam batang lubang vagina Lisa lezat.
"Ja .. Jaa .. lakukan .. Oh., .. Lama .. TTO, Mbak Mira Bang rahmat. .."! Lisa bertanya sambil berusaha melawan tetapi untuk membantu sigapnya Komenk Kasim dengan tangan Lisa memegang.
Dick ukuran masuk lubang memek kekuatan masih nikmat Lisa yang sempit, wajah Lisa terlihat begitu dari ia sedang mengalami rasa sakit yang hebat, menangis bahkan lebih keras.
Cerita Seks Setelah hampir seluruh batang dimakamkan di liang vagina Lisa Kontol lezat, Kasim mulai mundur pantatnya ke depan, perlahan mulai mengalahkan cepat. Keringat mengalir di tubuh. Beberapa saat kemudian dari sela-sela kemaluan Lisa bercampur darah segar menetes cairan bening hingga warnanya berubah menjadi merah muda pembasahan paha Lisa meleleh.

0 comments on Cerita Seks Mahasiswi Diperkosa di Kamar :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal