Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Tips dan Trik Headshot pada Point Blank

Share on :
Tips dan Trik Headshot pada Point Blank yang saya berikan ini memang sebenarnya cuma saya tujukan pada kalian yang masih newbie dalam bermain pointblank. Kalau buat yang sudah mastenya PB mungkin ini bisa bahan tertawaan kalian, Karena yang saya gunakan ini hanyalah cara yang paling sederhana. Untuk mendapatkan headshot kali ini kalian tidak perlu Download Cheat Headshot dan menggunakan Cheat Aimbot. Kali ini kita akan belajar meningkatkan skill kita, Sebenarnya untuk mendapat headshot ada banyak cara yang bisa dilakukan, bahkan setiap orang mungkin mempunyai cara sendiri-sendiri. Jadi jika kalian yang masih newbie Tips dan Trik Headshot pada Point Blank disini sagatlah pas. 
Berikut adalah beberapa cara untuk mendapat headshot dengan mudah dan cara cepat menaikan headshot rate pointblank :
Cara Headshot pada pointblank yang pertama, yaitu
Kamu harus selalu tenang dan jika kamu bertemu musuh mendadak, kamu tetap tenang saja kalau bisa jangan sampai kaget. Karena jika begitu kamu akan kehilangan konsentrasi dan lepas kontrol trus akhirnya malah kamu yang kena tembak.
Tips Headshot pada Pointblank yang kedua , yaitu
Dengan lebih konsentrasi pada suara, dengan begitu kamu bisa mendengar gerak langkah musuh yang tidak bisa dilihat oleh matamu. Selain itu kamu juga bisa memperkirakan gerakan musuh kamu.
Tips dan Trik Headshot pada pointbank yang ketiga, yaitu
Untuk bisa mendapat HS pastinya kamu juga harus bisa merasakan sensitivity pada mouse yang kamu gunakan, Carilah sensitivity mouse yang pas dengan karakter/ cara permainanmu. Jadi untuk sensitivity semua terserah kamu bisa rendah,  bisa tinggi ataupun sedang, yang penting kamu bisa merasa enak dan nyaman.
Tips dan Trik Headshot pada Point Blank yang keempat
Pada bagian ini adalah juga termasuk yang sangat mempengaruhi untuk mendapat headshot yaitu dalam hal pemilihan senjata. Jika ingin mendapat headshot yang tinggi tentunya kalian harus memilih senjata yang mempunyai akurasi yang tinggi.

Berikut adalah beberapa senjata yang mudah untuk headshot :
1. Kriss

2. P90


 3. MP7


4. M4A1 S



0 comments on Tips dan Trik Headshot pada Point Blank :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal