Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Kisah Misteri Kolor Ijo

Share on :
Kisah Misteri Kolor Ijo. Di Indonesia sampai saat ini masih banyak Kisah-kisah Misteri yang selalu di ingat. Dengan kisah yang khas dan sangat banyak di Indonesia bisa di sebut sebagai suatu legenda. Memang tidak dapat di pungkiri kalau indonesia sejak dulu memang sudah sangat akrab dengan hal-hal gaib. Kisah Misteri atau Cerita Misteri, Cerita mengenai Jin dan Makhluk Halus lainnya sampai saat ini masih tetap diakui keberadaannya sehingga sekarang banyak dari beberapa tempat ada yang di tabukan, selain itu sampai sekarang banyak tempat di anggap atau di keramatkan. Kenapa di Keramatkan??? Karena menurut mereka-mereka yang percaya dengan makhluk halus, mereka menganggap suatu tempat itu ada penunggunya.

Kepercayaan tentang hal gaib dan Kesukaan tentang Kisah Misteri yang ada di Indonesia sekarang bisa di buktikan dengan adanya Acara-acara televisi yang bertemakan misteri sekarang banyak di siarkan, Rasa penasaran mengalahkan ketakutan ketika seseorang sedang dihadapkan dengan kisah misteri. Dengan begitu ketegangan dapat berdiri sejajar dengan adanya rasa ingin tahu yang besar pula. Sensasi-sensasi seperti inilah yang di alami oleh penikmat Film-film Misteri. Walaupun dulu beberapa saat lalu Film yang bertemakan misteri ini pernah di hapuskan dan tidak boleh tayang lagi namun film yang bertemakan misteri sampai saat ini juga masih tetap mendapat hati masyarakat indonesia.

Tetapi kali ini kita akan bercerita dan membahas mengenai Kisah Misteri Kolor Ijo. Beberapa saat lalu memang di daerah sekitar Jakarta pernah ramai di beritakan tentang kemunculan Kolor Ijo yang menteror penduduk. Karena ramai-ramainya berita itu sampai-sampai para produser handal pernah membuat film yang bertemakan Kolor Ijo. Dan yang mengherankan saat Film itu pertama muncul di layar Televisi langsung mendapat perhatian yang cukup banyak dari masyarakat. Saat di tanya kenapa mereka suka melihat film itu, Jawabnya karena mereka penasaran seperti apa sih sebenernya wujud dari Kolor Ijo itu.

Dan saat pembuatan Film Kolor Ijo itu, di ceritakan seseorang yang sedang belajar ilmu gaib dan seseorang tersebut harus bisa memenuhi syarat-syarat tertentu untuk mendapatkan ilmu tersebut. Konon bertitanya syarat yang harus dilakukan adalah si pencari ilmu harus bisa memperkosa 40 wanita. Begitulah sedikit ringkasan tentang Film kolor ijo yang ramai di beritakan di mana-mana.

Download Film Kolor Ijo

0 comments on Kisah Misteri Kolor Ijo :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal