Koleksi Foto Artis | Tips dan Trik | Tips Kesehatan |Info Pendidikan

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Cara Mengetahui Wanita Berpayudara Palsu

Share on :
Cara Mengetahui Wanita Berpayudara Palsu untuk mengetahui hal itu ada beberapa cara yang mungkin bisa dilakukan untuk mengetahuinya. Memang tidak dapat di pungkiri Payudara bagi sebagian wanita memang hal yang sangat mempengaruhi dalam hal penampilan. Bagi wanita yang tidak percaya diri karena mempunyai payudaya yang kecil dan kurang menarik, tak jarang mereka mengambil jalan pintas dengan melakukan operasi pada bagian payudaranya. Mereka melakukan hal itu dengan tujuan hanya ingin menyempurnakan penampilan Payudara dan untuk mendapat kepuasan. Padahal tanpa sadar sebenarnya mereka sudah membahayakan dirinya sendiri. Menurut beberapa para ahli yang sudah mene;iti sudah hampir 300.000Wanita melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2010 saja, yang berarti ada begitu banyak silikon terselip di balik Payudara Wanita Cantik  dan Seksi. Jadi hati-hatilah melihat Payudara wanita. Kamu kudu tahu payudara yang kamu lihai itu asli atau palsu. Untuk mengetahuinya kalian bisa baca Cara Melihat Payudara dibawah ini.

Berikut ini adalah beberapa Cara Mengetahui Wanita Berpayudara Palsu :

  1. Cara Pertama untuk mengetaui payudara asli atau palsu yaitu liahtlah Jarak antar payudara terlalu dekat , karena pada umumnya wanita memiliki jarak sekitar 5 sampai 7 sentimeter antar payudara. Tapi jika seorang wanita yang sudah pernah melakukan pemasangan implan di payudara nya, pasti jarak antar dua Payudara Wanita tersebut akan telihat sangat dekat. Jadi jika ada Payudara Gadis Cantik seperti diciri-cirikan seperti diatas kemungkinan besar payudara tersebut adalah palsu.
  2. Ciri-ciri Payudara Palsu yang kedua adalah jika payudara terlihat terlalu tinggi. Karena Umumnya, payudara wanita yang alami adalah letaknya sejajar dengan ketiak. Diciri yang ke dua ini pemasangan implan akan membuat payudara si wanita terlihat lebih tinggi dari umumnya.
  3. Payudara yang terlihat kayak buah melon, patut dicurigai asli atau palsunya karena Payudara yang alami, payudaranya terlihat seperti buah Pir atau tetesan air yang mungil. payudara yang palsu adalah payudara yang terlihat rata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.
  4. Ciri bagian yang ke Empat ini adalah yang paling nyolook terlihat, karena pastinya setiap pembedahan pasti terdapat bekas luka. Para Ahli bedah plastik pastinya akan menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam Payudara, yang kesemuanya akan meninggalkan bekas luka. Bekas luka biasanya terlihat di pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan antara payudara dan dada (dua bekas luka simetris), sekitar puting susu dan ketiak.
  5. Pada Ciri yang terakhir ini mungki sangat sulit untuk mengetahui asli atau palsu payudara seorang wanita, karena Butuh alat atau ketenangan untuk mendengarkan suara payudara, Kamu memerlukan telinga bionik untuk mendengarkan suara dari payudara palsu (saat suasana ruangan tenang). Payudara implan kadang-kadang akan mengeluarkan suara ‘tumpah’ saat keduanya bergerak. Hal ini biasanya terjadi karena dokter mengisi implan setelah berada di dalam payudara.

0 comments on Cara Mengetahui Wanita Berpayudara Palsu :

Post a Comment and Don't Spam!

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal